Lee Yong Dae, Si Ganteng Dari Korea Selatan




Bagi yang mengikuti pertandingan bulutangkis Piala Sudirman, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok pemain ganda putra Korea Selatan, Lee Yung Dae. Lee Yung Dae biasanya berpasangan dengan Jung Jae Sung.
Laki-laki yang baru berusia 19 tahun itu begitu menyita perhatian saya. Maklum saya tidak sempat mengikuti pertandingan bulutangkis Piala Sudirman dari awal. Sehingga tidak bisa menonton Soni Dwi Kuncoro, Simon Santoso dan kawan-kawan bertanding di lapangan.
Di babak final yang sempat saya tonton, tentu saja perhatian langsung ke pemain ganteng asal Korea Selatan, Lee Yung Dae. Dengan postur tubuh yang mantap, dan permainan yang lumayan, Lee Yung Dae main untuk ganda campuran dan ganda putra sekaligus.
Meskipun akhirnya dikalahkan oleh regu China, tapi kalo ditanya siapa pemain yang paling disuka, tanpa ragu saya akan menjawab: Lee Yung Dae.
This is a Korean name; the family name is Lee and there is no middle name. 
Lee Yong-dae 


Personal information 
Birth name 이용대 
Date of birth September 11, 1988 (1988-09-11) (age 19) 
Place of birth Hwasun, Jeollanam-do 
Height 180 
Weight 72 
Men's doubles 
Country South Korea 
BWF Profile 

Lee Yong-dae (born September 11, 1988 in Hwasun, Jeollanam-do) is a male badminton player from South Korea.


Career
Lee won the silver medal in the 2007 BWF World Championships in men's doubles with Jung Jae-sung. They were defeated in the final by Markis Kido and Hendra Setiawan of Indonesia, 19-21, 19-21.

Rabu, 26 Januari 2011 di 06.35

0 Comments to "Lee Yong Dae, Si Ganteng Dari Korea Selatan"

Posting Komentar