rumah terunik di dunia

Pada umumnya rumah memilki bentuk arsitektur biasa. Namun kini orang-orang telah melakukan eksperimen-eksperimen untuk mengubah bentuk rumahnya agar menjadi lebih menrarik dan mendapat perhatian orang-orang.

Berikut ini adalah 7 rumah paling unik di dunia :

1. Kettle House




Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

2. Stone House





Rumah Batu di Portugal ini adalah salah satu contoh terbaik elemen alam yang ikut digunakan. Memang unik bila kita lihat, tapi rumah itu memang benar-benar berpenghuni.

3.Dome House



Dome House di Florida, Amerika Serikat, adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.

4. Cob House



Cob House di Vancouver, Kanada murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air.

5. Shoe House



Sepertinya ada penggemar berat fairy tale di sini. Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat membentuk sepatu dalam semua aspek, kecuali sol sepatunya.

6. UFO House



UFO House di Taiwan tampaknya terlihat menakutkan tapi telah dijamin tidak ada Alien. Rumah sejenis ini juga ada di Cina. Rumah ini adalah bagian dari proyek pemerintah Taiwan yang tidak bisa dilanjutkan dan akhirnya dibiarkan menjadi kota hantu.

7. Pickle House



rumah ini memang seperti drum . Pickle House di Minnesota, Amerika Serikat, adalah contoh rumah tak biasa yang menarik perhatian orang

Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2009/02/10-rumah-paling-unik-di-dunia.html

Selasa, 01 Maret 2011 di 04.55

0 Comments to "rumah terunik di dunia"

Posting Komentar